Comeback, Inter Milan Depak Juventus Dari Posisi Puncak

Setelah sempat terpuruk di posisi kedua klasemen sementara Liga Seri A Italia lewat torehan buruk pada beberapa laga sebelumnya, Inter Milan kembali memuncaki klasemen setelah meluluh lantakkan skuad Helas Verona 2-1 dalam Prediksi Skor Bola yang mempertemukan keduanya kandang akhir pekan lalu. Hal itu sekaligus menggeser Juventus ke posisi kedua karena perbedaan poin yang cukup signifikan.

Comeback, Inter Milan Depak Juventus Dari Posisi Puncak

Perjuangan Inter Dimulai Pada Babak Kedua

Laga kandang yang yang dilakoni Juventus di Stadion Giuseppe Meazza memang memiliki aura tersendiri, sayangnya performa anak asuh Antonio Conte tersebut di babak pertama kurang maksimal ditambah pula pertahanan Verona yang dinilai cukup bagus. Bahkan gol perdana malah diciptakan kubu Verona melalui sontekan 12 pas Valerio Verre akibat pelanggaran kiper Handanovic pada Zaccagni.

Serangan balik dilakukan Lukaku cs sejak awal babak kedua dengan beberapa kali percobaan gol yang masih meleset. Hasilnya di menit ke-65 Matias Vecino membuat gol sundulan indah dengan memanfaatkan assist dari  Valentino Lazaro. Dan kedudukanpun menjadi 1-1. Setelah itulah terlihat semangat para pemain Nerazzurri yang kembali berkobar untuk mengalahkan Verona.

Di penghujung laga, tepatnya di menit ke-87 akhirnya gol kemenangan itu muncul dari sosok Nicolo Barrella, yang memantapkan Prediksi Skor Bola menjadi 2-1 untuk kemenangan Inter Milan. Dengan kemenangan itu, kini poin 31 sudah ditangan dan posisi puncak kembali diduduki Nerazzurri dengan menggeser Juventus yang baru mampu mengoleksi 29 poin.

Punya Pondasi Kuat, Conte Nilai Inter Akan Segera Stabil

Melihat permainan penuh semangat Inter Milan kontra Helas Verona, pelatih Antonio Conte memuji kemampuan timnya tersebut dengan menyebutkan bahwa pada Prediksi Skor Bola tersebut tim sudah melakukan comeback sesuai dengan keinginannya terutama dalam merealisasikan taktik. Dia juga menyebutkan bahwa hasil tersebut membuktikan bahwa kini Nerazzurri sudah punya pondasi yang kuat.

Dia menjelaskan bahwa pondasi itu terlihat jelas dari sejumlah pemain yang sudah sangat maksimal bermain dari hati tanpa adanya paksaan. Lebihnya kekuatan Inter ketimbang Helas Verona dalam laga tersebut juga terlihat dari penguasaan bola yang didominasi oleh Lukaku cs sebesar 60 persen, kemudian jumlah tendangan on target yang mencapai 11 kali sedangkan Verona hanya dua tendangan.

Bukan hanya itu total tembakan selama pertandingan yang dihasilan Inter Milan mencapai 36 kali sedangkan Helas Verona hanya mam;u melakukan sembilan tembakan yang mengarah ke gawang Handanovic. Tentunya hasil ini semakin membuat Conte optimis bisa mempertahankan posisi jika saja anak asuhnya bermain stabil dan menghasilkan Prediksi Skor Bola sempurna di laga-laga selanjutnya.

Dengan hasil maksimal di laga kandang kontra Helas Vernoa akhir pekan lalu, boleh menjadi salah satu titik balik Inter Milan yang sempat disebut tak bertaji dengan konsisten oleh berbagai pihak. Bahkan ada yang bilang pelatih Antonio Conte gagal melakukan perubahan signifikan bagi merealisasikan target tim menjadi pemenang Seri A musim ini. Bagaimana perjalanan Inter selanjutnya?