Membangun Arena Bermain

Membangun Arena Bermain

Mereka yang bekerja pada proyek bangunan bermain peralatan sekolah mendapatkan rasa kepemilikan dan tanggung jawab terhadap proyek selesai, dan kebanggaan dirasakan oleh para relawan dalam prestasi mereka diterjemahkan ke dalam kebanggaan terhadap sekolah atau masyarakat. Sukarelawan mempelajari keterampilan baru, bertemu orang baru, meningkatkan rasa memiliki, dan membuat hubungan penting dengan masyarakat. Ketika orang bekerja bersama dalam semangat kerjasama untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan, hasilnya hanya bisa menjadi positif, dan proyek yang sukses.

Untuk membuat Taman Bermain Buatan Komunitas berhasil mengingat 5 P: Perencanaan Sebelum Mencegah Kinerja Buruk. Komunikasi antara perwakilan pihak jual mainan playground dan klien sangat penting. Proyek-proyek ini bukanlah tugas yang sederhana. Sebagian besar proyek-proyek ini akan membebani dolar penggalangan dana besar atau aplikasi hibah yang sukses. Ditambah lagi, pembangunan ini biasanya dilakukan dalam satu minggu untuk menghindari gangguan dalam minggu kerja sibuk kami. Anda ingin melakukannya dengan benar.

Daftar di bawah ini adalah beberapa produk jual playground yang perlu dipertimbangkan ketika membangun komunitas atau peralatan bermain sekolah Anda, sehingga Anda dan kontraktor Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

  • Semua jalur gas, air, listrik, kabel dan sprinkler harus ditandai sebelum penggalian apapun dimulai?
  • Periksa semua dokumen untuk memastikan peralatan, pengukuran, permukaan atas dan semua informasi bertepatan?

3 Bagaimana, di mana, dan siapa yang akan membongkar, menyimpan dan mengamankan peralatan bermain sekolah dan permukaan taman bermain?

4 Adakah petunjuk tertulis yang jelas, spesifikasi, dan gambar untuk ditempatkan dan membangun taman bermain?

  1. Apakah lokasi konstruksi dapat diakses dengan aman oleh traktor, truk, dan alat berat lainnya?
  2. Apakah permukaan tanah? Playgrounds umumnya dirancang untuk duduk di permukaan yang datar?
  3. Bagaimana dan siapa yang akan bertanggung jawab untuk mengamankan lokasi konstruksi dari publik sampai semen telah sembuh dan permukaan pelindung dipasang?
  4. Apakah permukaan pengaman telah dijadwalkan tiba begitu beton peralatan bermain telah dituangkan?
  5. Bagaimana kotoran pondasi dan atau kotoran penggalian akan dibuang?
  6. Bagaimana cara pengepakan dan pengiriman bahan limbah dibuang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *