Mengapa Larangan Bebas Asap Penting bagi Anda!

Mengapa Larangan Bebas Asap Penting bagi Anda!

Menurut American Lung Association, setiap tahun di AS lebih dari 392.000 orang meninggal akibat penyakit yang disebabkan tembakau, menjadikannya penyebab utama kematian yang dapat dicegah. 50.000 orang lainnya meninggal karena terpapar asap rokok orang lain. Larangan bebas asap rokok dalam dekade terakhir telah menjadi semakin populer karena semua statistik yang mengkhawatirkan untuk perokok pasif.

Pada tahun 2009, Angkatan Laut AS menyelidiki tingkat asap bekas di kapal selam mereka. Menurut temuan mereka, “tidak ada tingkat bebas risiko terhadap perokok pasif. Non-perokok yang terpapar asap rokok kedua meningkatkan risiko mengembangkan penyakit jantung dan paru-paru.” Pada tanggal 8 April 2010 Angkatan Laut AS mengumumkan kapal selam mereka akan pergi ke Asap – Gratis pada tahun 2010 untuk menghilangkan risiko asap perokok pasif. Ini adalah salah satu larangan merokok pertama yang efektif di tingkat pemerintah. Sekarang pemerintah Amerika Serikat belum mencoba memberlakukan aturan dilarang merokok federal secara nasional. Larangan merokok sepenuhnya diputuskan, diterapkan, dan diberlakukan oleh pemerintah negara bagian dan lokal. Menurut American Nonsmokers ‘Rights Foundation, pada Oktober 2009, 71% dari penduduk AS hidup di bawah larangan merokok di “tempat kerja dan / atau restoran, dan / atau bar, baik oleh negara bagian, persemakmuran atau hukum setempat,” meskipun hanya 41,2% yang hidup di bawah pelarangan yang terdiri dari semua tempat kerja, bar dan restoran. Beberapa orang mungkin mengatakan 41% tidak tampak seperti itu dapat mempengaruhi saya tetapi tambahan tiga negara pada tahun 2010 menerapkan larangan bebas asap di tempat umum.

Karena tidak ada hukum federal universal yang dilarang merokok, mengikuti protokol yang tepat bisa menjadi sangat membingungkan. Peraturan merokok bervariasi di setiap negara bagian. Beberapa negara bagian memiliki undang-undang bebas-rokok yang komprehensif tentang buku-buku tersebut, sementara beberapa negara masih mengejar. Pada Maret 2010, 27 negara bagian dan Washington D.C. telah mengeluarkan undang-undang yang melarang merokok di hampir semua tempat umum dan tempat kerja yang juga termasuk restoran dan bar.

Beberapa negara memiliki tanda larangan merokok khusus yang diwajibkan oleh hukum negara bagian. Ukuran, warna, bahan dan kata-kata tidak konsisten dari satu negara bagian ke negara lain. Hukuman, pelanggaran, dan tiket adalah hal biasa untuk menerapkan larangan bebas asap rokok. Pastikan Anda mematuhi undang-undang negara bagian khusus Anda dan tidak perlu khawatir tentang denda.